Rabu, 08 Mei 2013

Foto BuTa.

     Post ke-lima, menyangkut intro gua di pos ke-empat kemaren.. Dan mungkin cerita begini bakalan atau mungkin udah lo temuin di berbagai blog temen - temen gue.. Tapi pasti punya gue versinya beda mungkin ya.. Jadi pantengin terus aje..

      Mungkin kalo lo ngeliat judulnya, sudah muncul berbagai spekulasi kaya "Butuh Tali", "Buruan T*i!" hehe dll. Tapi BuTa yg gua bahas disini itu (Buku Tahunan).

        Sebenernya ini kali ketiga kita melakukan pemotretan buat buku tahunan, jiah pemotretan biarin lah ya. kali pertama di TMII udah sebagian yg difoto, ternyata tanpa mendapat undangan sang hujan yang lebat datang mengguyur seanteroTMII, lalu kita pulang dan 'gagal'. Kali kedua kita menggelar pemotretan kita pindah lokasi ke GOR Bekasi dengan jeda waktu beberapa hari dari pemotreran pertama, namun kami datang dengan formasi yg tidak lengkap ke gor tersebut.. maksudnya para punggawa kelas gue, yaitu kelas 9.1 . Dan disana kita bertemu para pawang ular yg tergabung dalam Bekasi 'Cold-Blooded Community' jajdi kita memanfaatkan foto-foto dengannn... ular. *hiii Tapi pada akhirnya kita berhasil melakukan pemotretan tersebut dengan sukses, ga ada ujan, beycek bahkan oujek pun tak ada. Namun apaboleh dikata.. pemotretan untuk yg kedua kali ini pun 'gagal'. alesannyaa kaya untuk yg ini gua rahasiakan aja deh, takut menyinggung berbagai belah pihak. okey..

         And finally, yesterday is our turn to make the last photo take. Dan kali ini lokasi pemotretan berlangsung di rumah salah satu teman kami, dan rumahnya luasss sekali, ya iyalah luas kalo engga luas mana muat 34 orang kemaren disitu, pokoknya pecah ramenya.. ._. dan untungnya fotonya diulang menurut absen kali ini, karena untuk pertama kalinya gua bingung mau ngapain pas difoto.

  *setelah 25 orang selesai untuk difoto
  "lix, giliran lu tuh.." pekik putu sang KM
  " apa..?!?!?" *zoom in zoom out zoom in zoom out* sahut gue
  '' lix, gausah lebay.. please."
  " tapi.., oke gua siap."
  "mas, menurut situ gue bagusnya ngapain?" tanya gue dengan polos ke mas potograper
  "emm, ini aja sambil megang stik pe es, pura-pura maen" jawabnya
  "oke deh.." 
  "tapi biar ga biasa lu sambil ngeden ya.." sambungnya
*hening*
  "apaan maen pe es sambil ngeden, lo kira mau nabung mas.." jawab gue
  "ya gapapa, biar kaya lagi greget gitu"
  "huft, yaudah deh, jadi teruss"
*setelah selesai poto gua liat hasilnya*
  "nah, cakep juga mas hasilnya, tapi apa emang karena gue model kelas yak"
  "serah lu dah, udah jadi yang ini ye.."
  "sip"
*setelah semua selesai foto ndewek-ndewek, sekarang foto b'dua-b'dua
dan menurut jadwal, gua sama iqbal pasangan gue itu pertama.. pasangan buat foto doang bukan beneran.. santai.
  "gaya gimana kita bal?"
  "ya terserah lu aja lix.."
  "emm, tadi kan lu udh kaya raditya dika, gimana kalo ceritanya gua lagi stand up, trus lu yg jadi kameramen
   gitu, yg motoin gua"
  "bolleh tuh"
dan lagi sesi pemotretan kita kelar dengan baik, emang sentuhan magis gua itu kerja banget di semua lini.. *hening

       Oke, cukup gitu aje ye, sebenernya pengen nyeritain temen-temen gue yang lain juga tapi.. ya lu taulah alesannya 'exhausted'. Semoga ini menjadi pemotretan terakhir buat buta dan ga akan diulang-ulang lagi, bantuin doanya kawan semoga foto gue ada di buku buta nanti, nih contoh keseruannya kemaren..




Gua kece banget..
Cao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar