Senin, 20 Mei 2013

Farewell Party! (Part 1)

Selamat malam penonton setia blog gue ya setidaknya saat gue bikin blog ini malem gatau lo bacanya kapan hehe .. lama tak jumpa, ya banyak kesibukan – kesibukan yang harus gua jalani memang sih sebagai anak kelas 9 yang tinggal nunggu keputusan lulus atau ga’ lulus itu bagi temen” gue mungkin tapi bagi gue pilihan nya lulus atau lulus.. karena gue ga mau ngulang setahun lagi. Capek. Oke. Sekarang gue mau cerita tentang trip gue ke Jogja, simak kilasan berikut oh iya cerita ini akan gue bagi jadi beberapa part.. jadi nanti ada bersambungnya kaya sinetron” gitu deh :)

PART 1

            Jadi trip ini lebih tepatnya dimulai pada hari senin pada tanggal 13 Mei 2013 kita disuruh berkumpul jam 5 pagi di depan M*’D karena sebagai salah satu anak rajin disekolah, gua berangkat dari rumah jam setengah enam. Tapi untung dengan keahlian akselerasi nya bak marquez sedang di lintasan kita sampe dan masih ada waktu luang sebelum berangkat. Sebenernya ada satu faktor yg gua males di trip ini ‘lama di jalan’ bayangin 12 jam.. pantat pegel pe’a untung kita berhenti beberapa kali untuk makan dan juga ‘plung-plung’, untuk kosa kata ini lihatlah kamus di bawah atau seselesai nya post ini. Setelah menyusuri jalan yg panjang sampailah kita disebuah hotel.. UNY namanya.  Kita langsung check-in, dan gue ditempatkan di kamar 326 bersama 4 orang temen gue yang lainnya, deyo, dhika, iqbal, dan harim, setelah kita searching kamar kita yang berada di lantai 3 hotel tersebut kita masuk kedalamnya langsung kita kunci pintu dan melakukan kegiatan yang biasanya laki – laki lakukan ganti baju, langsung... foto-foto.

Bersambung di PART 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar