Sabtu, 20 Juli 2013

MOPDB.

misi..
      Saat itu pada tanggal 15 Juli 2013 gua memulai melaksanakan kegiatan MOPDB dulunya namanya MOS tapi katanya diganti, ga terlalu aneh-aneh sih yg disuruh bawa ga kaya temen" gua yg lain.. haha cuma suruh bikin nametag sama rambut cepak 2 cm. simple kan? haha

Dan gak seperti taun - taun yg lalu-lalu yg mana MOPDB banyak melakukan kegiatan di lapangan.. ini sekolah gua di aula... terus penjelasan materi di aula, presentasi ekskul di aula harusnya demo ekskul sih tuh.. oh iya lupa gua sekarang sekolah di SMAN 21 Jakarta di Pulomas jauh memang dari rumah gua kurang lebih.... 20 km. udah gitu dari kemaren harus disekolah sebelum 06.25-__- jadi dari rumah gua berangkat jam 05.15 bayangi seberapa jauhnya itu gua ampe harus berangkat 05.15 tiap hari.. huftna. oh ya dihari kedua kita kedatangan tamu dari polri bapak siapa lupa namanya, kita dijelasin mengenai rambu-rambu lalulintas-__- sama pesan hati - hati juga si biar engga sampe tauran, use drugs dan sebagainya yg lagi nge-trend di kalangan remaja.

Nah sekarang tentang sekolahnya aja ya, masalahnya kaya yg gua bilang mopdbnya banyakan di aula..
SMAN 21 Jakarta ini lingkungannya asri, bersih beudd dan yang gua seneng banyak orang bataknya wkwk trus toleransi umat ber-agama lebih enak disana.. gurunya juga baek-baek.. ekskulnya banyak dan masing" ekskul pasti punya piala dan bahkan ada beberapa ekskul yg udah ampe keluar negeri lombanya. wihhh mantep ga nyesel dah, dan buat kalian yg sekarang kelas 9, taun depan masuk 21 yak.


Raynold Felix
anak X IPA - 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar